Iklan Display

Alam Semesta Menyambut Kekasih Allah

Sejarah Nabi Muhammad

Selama 600 tahun Kota Mekkah dipenuhi dengan berhala dan para penyembah berhala pada saat fatrah. Kelahiran Nabi dan Rasul terakhir sudah diramalkan oleh seorang pendeta sesuai dengan kabar dari kitab mereka. The Life of Prophet Muhammad (Kehidupan Nabi Muhammad) buah karya Abdul Waheed Khan yang sangat terkenal itu menyebutkan bahwa ada sejumlah peramal yang meramalkan kedatangan atau kelahiran seorang nabi yang agamanya menguasai agama lain dan pada masa itu lahirlah Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. (Scrool ke bawah langsung nonton filmnya)

Pada tanggal lahir Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal atau 20 April 570 Masehi hari Senin, di Kota Makkah. Sejarah nabi muhammad, kisah nabi muhammad saw

Pada tanggal lahir Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam 12 Rabiul Awal atau 20 April 570 Masehi hari Senin, di Kota Makkah. Lahirnya Nabi Muhammad juga bisa disebut lahir pada tahun gajah. Lahir dari seorang Ibu Aminah dan Bapak Abdullah bin Abu Muthalib. Pasca kelahiran Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, Ibunda Aminah mendengarkan beragam tasbih dari malaikat secara nyata dan jelas. Bahkan pada malam kelima, Ibunda Aminah bermimpi bertemu Nabi Ibrahim alaihi'salam dan pada malam keenam , Ibunda Aminah melihat cahaya putranya memenuhi alam semesta.

Lahir Nabi Muhammad

Tidak ada ruginya kalain menonton film kisah lahir Nabi Muhammad, sebagai tanda cintanya kita kepada beliau. Salam dan sholawat kita hantarkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam... 

#share kepada saudara-saudara muslim kita untuk mengingatkan bahwa beliau akan memberikan safaatnya di yaumul akhir... selamat menonton.

Belum ada Komentar untuk "Alam Semesta Menyambut Kekasih Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel